Rabu, 20 Oktober 2010

Ibra Tak Lagi Individualis


MILAN - Sebutan pemain individualis yang sempat melekat dalam diri Zlatan Ibrahimovic agaknya tidak lagi berlaku. Bomber anyar AC Milan akhirnya menyadari pentingnya arti kerjasama dalam sebuah tim.

Tidak ada yang bisa menyangkal talenta seorang Zlatan Ibrahimovic. Striker jangkung asal Swedia selalu menjanjikan performa optimal kala membela Juventus, Internazionale, Barcelona maupun Milan.

Sayang, nama besar Ibra sedikit tercemar dengan sebutan 'pemain individualis'. Arsitek Barcelona Pep Guardiola pun mengakui hal ini sebelum melepas Ibra ke kubu Rossoneri.

Namun, Massimiliano Allegri tampaknya tidak perlu khawatir. Kendati baru dua bulan memperkuat Milan, Ibra kini menemukan kegembiraan dalam keberhasilan kolektif tim.

"Sekarang saya ingin bekerja keras untuk tim," tegas striker 29 tahun kepada Gazzetta dello Sport, Senin (18/10/2010).

"Di awal karir, anda ingin menonjol dan itu membuat anda sedikit individualis. (Tapi) kemudian anda menyadari, tim lebih penting daripada seorang individu dan bahwa anda bisa mencapai hasil lebih tinggi bersama tim," lanjutnya.

"Saat rekan-rekan setim saya bahagia, saya pun bahagia. Karena, ketika saya bergabung dengan sebuah tim, saya rela berkorban demi mereka. Jika mereka menang, saya pun menang," tandas Ibra.

1 komentar:

aKuANak baDUnG mengatakan...

hah..........
masih ngopi okezone....
gmana........
sich................

Mengenai Saya

Foto saya
Gua adalah anak yang tingginya kurang lebih 155 cm dan berbobot 45 kg. Alhamdulillah gua sudah lulus SMA sedrajat dengan nilai yang lumayan memuaskan. sekarang gua menjadi guru di SDI An-Nuriyah. Gua ini anaknya ganteng, tapi pemalu. coba aja kalo gua ga pemalu pasti dua, tiga, empat cewek ma pasti dapet. Eeee kalo kata bondan ma "ya sudahlah", tapi kalo kata Rian d'masiv tuh, "sukururi apa yang ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasanya bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa". Lah kok gua jadi nyanyi gimana enak ga' suaranya.

Pengikut

milanistislamic | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates