Kamis, 28 Oktober 2010

Suntikan Motivasi


Napoli-Setelah menundukkan kepala para pemain I Partenopei julukan Napoli 2-1, para pemain AC Milan seperti mendapatkan suntikan motivasi bak perajurit perang yng siap tempur meladene penjajah negara. Akhir pecan ini, kemenangan atas I Partenopei julukan Napoli menjadi jaminan peingkat 2 klasemen sementara seri A menjdi milik I Rossoneri-julukan Milan. Maklum, Minggu (2/10) rival sekota I Nerazzurri julukan inter ditahan inbang atas tamunya Samdoria. Hasil tersebut memaksa Inter melorot satu peringkat dibawah Milan yang unggul 2 poin di atasnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Robinho lah yang menjadi pendekar pada laga yang berlangsung di San Paulo. Sedangkan Napoli memperkecil defisit golnya melalui Ezequille Lavezzi. “pertandingan kali ini sangat berbeda ketika kami melawan Madrid , kami menampilkan permainan hebat. Walau dibuat berkucuran keringat oleh permainan cepat Lavezzi selama 4 menit menjelah peluit panjang pertandingan.” Ungkap Allenatore Milan Massimiliano Allegri dikutip football Italia. Mengingat Milan sudah puasa gelar selama 5 tahun Adrino Galliani wakil presiden AC Milan menargetkan 2 gelar musim ini yakni Coppa Italia dan Scudetto.(imf)

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Gua adalah anak yang tingginya kurang lebih 155 cm dan berbobot 45 kg. Alhamdulillah gua sudah lulus SMA sedrajat dengan nilai yang lumayan memuaskan. sekarang gua menjadi guru di SDI An-Nuriyah. Gua ini anaknya ganteng, tapi pemalu. coba aja kalo gua ga pemalu pasti dua, tiga, empat cewek ma pasti dapet. Eeee kalo kata bondan ma "ya sudahlah", tapi kalo kata Rian d'masiv tuh, "sukururi apa yang ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasanya bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa". Lah kok gua jadi nyanyi gimana enak ga' suaranya.

Pengikut

milanistislamic | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates