Jumat, 26 November 2010

"Bergantung pada Ibra? Mengapa Tidak?"


MILAN - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri sama sekali tak ambil pusing dengan anggapan sinis publik seputar ketergantungan skuadnya terhadap Zlatan Ibrahimovic.

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran striker jangkung Swedia berperan besar dalam kesuksesan Milan, musim ini. Melesakkan tujuh gol dalam 12 pertandingan, Ibra mengantarkan I Rossoneri ke pucuk klasemen Serie A dengan raihan nilai 29, atau unggul tiga angka atas Lazio, yang menduduki peringkat runner-up.


Situasi ini tak ayal mencuatkan anggapan bahwa Milan terlalu bergantung pada kualitas Ibra. Namun, Allegri agaknya tidak keberatan.

"Saya tidak melihat itu sebagai masalah. Kami mendatangkannya karena memang membutuhkan pemain seperti dirinya," tegas Allegri kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (27/11/2010).

"Kini, kami tidak bisa diperkuat Alexandre Pato dan Pippo Inzaghi. Jadi, kepada siapa lagi kami harus bergantung?" lanjutnya.

"Semua klub mengalaminya. Contohnya, Inter Milan dengan Samuel Eto’o," tuntas mantan arsitek Cagliari.

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Gua adalah anak yang tingginya kurang lebih 155 cm dan berbobot 45 kg. Alhamdulillah gua sudah lulus SMA sedrajat dengan nilai yang lumayan memuaskan. sekarang gua menjadi guru di SDI An-Nuriyah. Gua ini anaknya ganteng, tapi pemalu. coba aja kalo gua ga pemalu pasti dua, tiga, empat cewek ma pasti dapet. Eeee kalo kata bondan ma "ya sudahlah", tapi kalo kata Rian d'masiv tuh, "sukururi apa yang ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasanya bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa". Lah kok gua jadi nyanyi gimana enak ga' suaranya.

Pengikut

milanistislamic | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates