Rabu, 10 November 2010

Pato & Pippo Absen di Derby Milan


MILAN - Kemenangan 3-1 AC Milan atas Palermo dini hari tadi harus dibayar mahal. Dua pilar andalan Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi mengalami cedera.

Cederanya kedua pemain ini pun sontak membuat pelatih Massimiliano Allegri pusing. Pasalnya, cedera tersebuat memaksa keduanya absen pada laga penting, yakni derby della Madonnina menghadapi Inter Milan, akhir pekan ini.

“Sangat disayangkan, kami harus kehilangan dua pemain hebat seperti Pato dan Inzaghi yang telah menampilkan performa apik. Mereka berdua pun harus absent di beberapa pertandingan,” ungkap Allegri seperti dilansir Football-Italia, Kamis (11/11/2010).

“Pippo mengalami masalah pada lututnya, dan kami berharap yang terbaik untuknya. Sementara Pato mengalami rasa nyeri pada pahanya. Saya rasa, kami baru mengetahui kepastian kondisi keduanya, besok (Jumat),” lanjutnya.

Selain Pato dan Pippo, Andrea Pirlo juga dikabarkan tengah mengalami cedera. Gelandang jangkar veteran ini mengalami masalah saat berlatih yang membuatnya hanya menjadi penonton di bench saat laga melawan Palermo, dini hari tadi. So, apakah Pato, Pippo dan Pirlo bisa kembali pulih sebelum laga derby?

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Gua adalah anak yang tingginya kurang lebih 155 cm dan berbobot 45 kg. Alhamdulillah gua sudah lulus SMA sedrajat dengan nilai yang lumayan memuaskan. sekarang gua menjadi guru di SDI An-Nuriyah. Gua ini anaknya ganteng, tapi pemalu. coba aja kalo gua ga pemalu pasti dua, tiga, empat cewek ma pasti dapet. Eeee kalo kata bondan ma "ya sudahlah", tapi kalo kata Rian d'masiv tuh, "sukururi apa yang ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasanya bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa". Lah kok gua jadi nyanyi gimana enak ga' suaranya.

Pengikut

milanistislamic | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates